top of page

Tari Batik dalam Hari Bakti


Para pengurus dan penari Sanggar Seni Tari dan Budaya Sawo Kecik.

Cirebon, 7 November 2021 - Sanggar Seni Tari dan Budaya Sawo Kecik turut berpartisipasi dalam rangkaian perayaan Hari Bakti yang diadakan di Istana Kacirebonan. Sawo Kecik dengan antusias menyajikan Tari Batik untuk memeriahkan perayaan Hari Bakti.


Pertunjukan Tari Batik oleh Sawo Kecik Cirebon di Istana Kacirebonan menunjukkan dukungan dan kontribusi positif mereka terhadap perayaan hari tersebut


Ratu Dini Andhiyani Seminingrat, Pimpinan Sawo Kecik mendukung acara ini dengan mengirimkan tim penari terampil tari Batik. Keindahan tari Batik yang disajikan merupakan cara untuk memperkaya acara Hari Bakti dan merayakan kekayaan budaya Indonesia.


Elang Oon Andhiyono Seminingrat, sebagai penasehat Studio Tari Sawo Kecik, juga memberikan dukungan penuh dan fasilitasi untuk para penari Sawo Kecik. Kolaborasi antara penari Sawo Kecik dan pertunjukan Tari Batik menunjukkan semangat kerjasama dalam melestarikan dan menghormati warisan budaya Cirebon.


Pertunjukan Tari Batik di Istana Kacirebonan pada tanggal 7 November 2021 akan selalu diingat sebagai momen istimewa di mana keindahan tarian dan kekayaan budaya Indonesia bersinar. Ucapan terima kasih kepada semua yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yang menambahkan suasana meriah dalam perayaan Hari Bakti di Istana Kacirebonan.


0 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page